Aquaproof Poles Setiap Gang di Kelurahan Paku Jaya

Aquaproof Poles Setiap Gang di Kelurahan Paku Jaya

Miliki lingkungan yang sehat serta bersih sebagai impian tiap-tiap penduduk, sewaktu kebersihan berubah menjadi perihal yang khusus waktu ini ditengah-tengah endemi COVID-19 yang mewabah.

Namun, sehat serta bersih nyatanya tetap harus ditambah satu bagian lagi ialah kecantikan buat banyak penduduk biar bertambah senang tinggal di lingkungan itu.

Perihal ini dikerjakan oleh banyak penduduk di gang-gang kelurahan Paku jaya, Tangerang Selatan yang menuruti lomba “Aquaproof 35 Tahun Berikan warna Indonesia”.

Simaklah : Aquaproof

Lomba yang digelar oleh Aquaproof sepanjang 1bulan terhitung dari Februari 2020 sampai Maret 2020 lalu, membawa semua bagian penduduk buat sama sama bergotong royong dimulai dari beberapa anak sampai orang-tua, bikin lingkungan gang huniannya bertambah cantik serta penuh warna.

Gang-gang itu memiliki fungsi jadi akses buat keluar-masuk dari satu lokasi yang awal mulanya berkesan kaku saat ini makin berwarna-warni dengan sentuhan cat Aquaproof.

Banyak penduduk dari tiap-tiap gang keluarkan gagasan Kreatif yang mereka tuang dalam mengecat lingkungan dengan pelbagai ragam type seperti batik, panorama alam yang indah, pelbagai ragam sifat-karakter ataupun binatang-binatang yang lucu.

Seusai 1bulan sampai batasan waktu yang udah diputuskan selesai (akhir Maret 2020), datang waktunya buat banyak dewan juri yang sejumlah tiga orang perwakilan Aquaproof melaksanakan penilaian terhadap 17 peserta dari pelbagai gang di Kelurahan Paku Jaya, Tangerang Selatan itu.

Seusai 1 hari penuh proses penilaian dari sejumlah syarat-syarat yang udah ditetapkan, dewan juri akan memutuskan kalau Juara I digapai oleh Gang Swadaya II/Masjid, Juara II digapai oleh Gang Paku Jaya Permai, serta Juara III digapai oleh Gang Lembang.

“Lewat obyek Aquaproof 35 tahun berikan warna Indonesia, gairah penduduk menuruti lomba ini begitu menakjubkan. Perihal ini kelihatan dari pelbagai gagasan kreatif yang tertuang di tembok gang. Diluar itu, lomba ini pun memperkuat kerja sama antar penduduk serta menumbuhkan semangat cinta lingkungan yang mulai pada ruangan hunian semasing,” papar Chandra Kurniawan bertindak sebagai Penjualan Eksekutif PT. Adhi Cakra Khusus Mulia lewat info terdaftarnya di Jakarta (17/4/2020).

READ  Yuk Hitung Biaya Bangun Rumah 2020 Model Minimalis Modern

Chandra mengharapkan lomba ini bisa tetap dilakukan di berapa lokasi yang lain. Dia lantas ikut ucapkan terima kasih terhadap Kelurahan Paku Jaya, Tangerang Selatan yang udah aktif ikut serta bikin lingkungan di tempat tinggalnya berubah menjadi tambah lebih berwarna serta indah.

Artikel Terkait : cat no drop

Banyak penduduk Kelurahan Paku Jaya, Tangerang Selatan saat ini bisa rasakan rasa bahagia serta bangga atas pergantian gang yang bertambah indah atas upaya mereka bersamanya.

Tidak sekedar terhadap 3 juara khusus saja, Aquaproof pun berikan hadiah ke semua peserta atas jerih payah mereka dalam proses hiasi gang yang dilakukan 1 bulan itu, atas kepaduan serta kerja sama antar penduduk yang sama sama mendukung dimulai dari bersihkan gang, bikin skema gambar, sampai melaksanakan pengecatan berbarengan sesudah dari kegiatan mereka tiap hari.

Tak stop melaksanakan lomba hiasi gang saja, Aquaproof pun mendidik penduduk Kelurahan Paku Jaya, Tangerang Selatan bakal beberapa produk memiliki kualitas pelapis anti bocor serta trik menerapkannya dengan pas.

Tinggal di balai kelurahan Paku Jaya, Aquaproof mendatangkan narasumber bisa dipercaya serta profesional buat berikan kabar perihal produk-produknya. Banyak penduduk yang memperoleh pengetahuan serta bisa menerapkan dengan cara langsung beberapa produk dari Aquaproof.

Aquaproof senantiasa mengusahakan dekatkan diri pada konsumennya serta mendatangkan beberapa produk sebagai pemecahan pelbagai masalah bangunan.

Beberapa produk Aquaproof seperti Aquagard, Superfix serta Supergrout saat ini dapat dengan ringan dijumpai di berapa toko bangunan dekat rumah, kekinian outlet privat bahan bangunan maupun belanja online di marketplace seperti Blibli.com serta Tokopedia