Cegah Meluasnya Virus Corona, Ini Upaya yang Dilakukan Penguin

Cegah Meluasnya Virus Corona, Ini Upaya yang Dilakukan Penguin

Angka penebaran Covid-19 di Indonesia terus bertambah.

Pelbagai usaha udah dikerjakan buat menghindari meluasnya pandemi, antara lain liburkan sekolah serta kantor dan himbauan buat diam dalam rumah.

Akan tetapi, terlihat hal semacam itu masih sukar dikerjakan oleh penduduk, dikarenakan terdapat banyak penduduk yang wajib keluar dari rumah buat cari nafkah.

Perduli bakal kesehatan mereka yang tetap harus keluar dari rumah, Penguin berikan 127 drum air buat program Wastafel Portable yang diusung Kampus Indonesia, Tribun Sumsel serta Pemerintah Kota Surabaya.

Wastafel Portable itu dibagikan ke beberapa titik layanan umum di Jabodetabek, Sumatera Selatan serta Surabaya.

General Eksekutif Sales & Penjualan Penguin Indonesia, Heriyati Tjandra menjelaskan, dengan technologi Rotamould4 drum Penguin, air yang bakal dimanfaatkan buat basuh tangan tambah lebih higienis.

“Technologi Activeguard+ pada seri drum Rotamould4 ini berikan perlindungan antimikroba yang bisa dibuktikan membunuh bakteri serta virus bebahaya, seperti virus flu babi yang tahun 2009 berubah menjadi endemik pun,” ujarnya.

Kedepannya, Heriyati pun memperjelas tuntas endemik, drum buat Wastafel Portable itu terus dipakai buat jangka periode yang lama serta anti retak, dikarenakan dinding drum seri Rotamould4 ini udah mempunyai kandungan UV 20+ yang tahan pada cuaca berlebihan.

“Diluar itu, Rotamould4 ini pun udah anti lumut, jadi tak usah kerap dibuat bersih, asal tutup drum terus tertutup rapat seusai diisi air,” tambahnya.

Paling akhir, Heriyati memperjelas program itu memiliki tujuan buat meringankan penduduk supaya membasuh tangan dimanapun untuk jauhi infeksi Corona, lebih-lebih seusai dari tempat umum.

“Wastafel Portableini buat beberapa orang yang terpaksa keluar dari rumah waktu endemik ya, makin aman apabila penduduk terus di rumah saja,” tutupnya.

READ  Mowilex Cat Gedung Panti Penyandang Disabilitas