Lantai Marmer Unik dari Gabungan Potongan Marmer Sisa

Lantai Marmer Unik dari Gabungan Potongan Marmer Sisa

Lantai marmer disukai banyak orang-orang sebab coraknya yang lux serta permukaannya merasa sejuk meskipun temperatur udara panas. Apa lantai marmer selamanya sama juga dengan cost yang tinggi. Silahkan melihat project berikut di bawah ini buat mendapati lantai marmer irit cost.

Marmer diperlukan untuk satu diantaranya material rancangan interior mau membuat satu tempat tampak indah serta sejuk. Marmer merupakan hasil metamorfosis dari batu gamping.

Jenis endogen membuahkan temperatur serta desakan yang dapat pengaruhi serta membuat rekristalisasi pada batu maka dari itu membuahkan batu marmer dengan susunannya yang padat.

Kenapa Permukaan Marmer Berasa Sejuk?

Manusia perlu banyak energi buat membuahkan panas pada badan. Tidak serupa dengan style material yang lain, marmer punyai permukaan yang padat. Masalah ini bikin marmer bertambah cepat dalam merinci panas yang datang dari kulit manusia.

Sewaktu kulit manusia sentuh objek yang bertambah dingin seperti marmer jadi energi panas dapat berubah ke marmer serta dalam waktu cepat lenyap. Oleh karena itu badan manusia perlu bisa lebih banyak lagi energi buat membuahkan panas.

Di lain bidang, marmer terus akan mentransfer serta merinci panas yang datang dari kulit manusia maka dari itu badan manusia perlu waktu yang bertambah lama buat mengambil alih panas yang hilang. Ini dia sebagai jawaban kenapa permukaan marmer konsisten berasa sejuk meskipun musim panas.

Material Tersisa Potongan Marmer buat Lantai

Satu diantaranya pemilik apartement Marmara yang terdapat di pulau Kefalonia, Argostoli, Yunani merenovasi dengan maksud supaya huniannya berasa bertambah menarik serta berasa nyaman buat ditempati sewaktu musim panas.

Pemilik apartemen mengidamkan marmer buat lantai area tamu. Hal semacam itu tidak soal yang simpel sebab pemakaian marmer untuk lantai dapat melebih anggaran yang dikasihkan.

Hasrat itu sukses direalisasikan lantaran kreasi dari Ruang Architecture Research Athens untuk arsitek yang melakukan renovasi apartemen itu. Sekitar 3 m3 material tersisa potongan marmer sukses dikelompokkan buat diperlukan kembali lagi untuk material lantai pada area tamu.

READ  Cara Membeli Rumah Agar Sesuai Ekspektasi

Terrazzo, Tehnik Mengkombinasikan Potongan Marmer

Material tersisa potongan marmer yang sukses dikelompokkan terbagi dalam beragam warna dimulai dengan sandy brown, sandy red, slate blue serta warna yang lain.

Tidak cuman warna yang beraneka, material marmer yang datang dari tersisa potongan ini terbagi dalam beragam ragam bentuk seperti oval, persegi panjang, segitiga serta terdapat banyak lagi.

Bentuk oval datang dari tersisa potongan marmer yang diperlukan buat kamar mandi. Sedang bentuk segitiga merupakan hasil potongan buju sangkar yang sisi ujungnya dipotong sudutnya buat diperlukan untuk frame pada marmer style yang lain.

Buat proses pengaplikasian material tersisa potongan marmer pada lantai dijalankan dengan gunakan tehnik terrazzo dengan skema penataan mosaik. Supaya tersisa potongan marmer menempel dengan kuat jadi beton serta beton serta quartz-chip diseleksi untuk material pengikatnya.

Tersisa potongan material marmer yang diperlukan untuk lantai bikin pemakaian unsur dekoratif dikurangi. Arahnya supaya tiap-tiap bagian dalam tempat dapat bersatu serta tampak tidak terlalu berlebih maka dari itu membuat penampilan tempat yang bertambah indah.