Harga Cat Tembok Ukuran 5 Kg Dibanderol Mulai Rp 75 Ribuan Loh

Harga Cat Tembok Ukuran 5 Kg Dibanderol Mulai Rp 75 Ribuan Loh

Memperbagus rumah gak cuma bisa dikerjakan dengan mendekorasi area-ruangan didalamnya dengan piranti yang cantik, akan tetapi bisa juga dikerjakan dengan menentukan cat tembok dengan macam-macam warna yang sesuai sama. Walau kelihatan biasa, akan tetapi penentuan cat tembok yang sama dengan kepentingan tentulah bisa juga mengirit pengeluaran. Waktu ini terdapat banyak ukuran cat tembok yang disajikan oleh produsen, dimulai dari ukuran 1 kg, 5 kg, 20 kg, sampai 25 kg. Harga yang di bandrol lantas banyak variasi, terkait brand serta paket yang dibeli.

“Menentukan cat tembok gak sekadar hanya macam-macam warna indah yang tak ringan redup, maka dinding kelihatan senantiasa baru. Diluar itu mesti menjadi perhatian aspek lain seperti ringan ditempatkan, punya daya tebar serta daya tutup yang baik, menempel prima pada dinding, maka bisa buat perlindungan bangunan biar bertahan lama,” kata Novi Christiana, Deputy Penjualan Director Avian Brands.

Cat tembok kebanyakan dipisah berubah menjadi 2 model, ialah cat tembok buat dalam area (interior) atau cat tembok buat luar area (exterior). Cat tembok itu dibedakan lantaran kebutuhannya pun berlainan. Cat tembok exterior kebanyakan memang ditujukan buat luar area lantaran punya ketahanan makin lama ketimbang cat interior.

Cat tembok ukuran 5 kg kebanyakan makin banyak dicari lantaran ukuran itu dikira lebih pas serta irit buat kepentingan pengecatan tembok dalam jumlah sedikit seperti mengecat kamar atau sebagainya. Waktu ini terdapat banyak merk yang umum ditawarkan oleh toko toko bangunan, dimulai dari brand Decolith, Catylac, Nippon Paint, serta terdapat banyak lagi.

Harga cat tembok ukuran 5 kg brand Decolith kebanyakan di bandrol lebih kurang Rp 98 beberapa ribu di toko toko bangunan. Lain lagi dengan brand Catylac yang dipasarkan lebih kurang Rp 95 beberapa ribu. Buat brand cat tembok Avitex harga banderolnya relatif bisa dijangkau, ialah kira-kira Rp 75 beberapa ribu. Dan cat tembok Nippon Paint Vinilex berubah menjadi brand yang relatif mahal pada yang lain, ialah mulai Rp 117.500 per paket ukuran 5 kg.

READ  Yuk Kenali Cat dan Peruntukannya