Membuat Suasana Kebun Lebih Indah Saat Malam

Membuat Suasana Kebun Lebih Indah Saat Malam

Ketika Anda bersenang-senang di kebun, tidak perlu pergi ke dalam rumah hanya karena matahari terbenam. Dengan tambahan sederhana seperti lampu taman LED untuk menerangi ruang menghibur Anda dan lubang api untuk menjaga dingin, Anda dapat berlama-lama di malam hari, menyaksikan bintang-bintang keluar. Dari saran tentang pencahayaan outdoor terbaik hingga tanaman indah yang memantulkan cahaya bulan, kami memiliki semua yang Anda butuhkan untuk memaksimalkan taman Anda di malam hari.

Pencahayaan pohon, penanaman, semak & perbatasan

Agar pohon dan tanaman berhasil menyala, sudutkan lampu sorot dari dasar tanaman sehingga Anda menyembunyikan sumber cahaya dan menghindari silau. Pilih tanaman spesimen untuk menyala, karena ini akan menambah kedalaman dan perspektif ke kebun. Namun, berhati-hatilah untuk tidak berlebihan. Jika pohon padat dan berdaun, cahaya dari jarak jauh dari batang untuk menekankan tekstur cabang dan memungkinkan cahaya untuk mencapai bagian atas pohon. Lampu sorot yang diposisikan dengan hati-hati yang dipasang di cabang atas dapat menghasilkan efek ‘cahaya bulan’ yang sangat efektif.

Langkah pencahayaan
Langkah pencahayaan adalah tindakan pencegahan keamanan yang penting di taman, tetapi Anda harus berhati-hati untuk memasang alat kelengkapan yang menghasilkan cahaya di tempat yang dibutuhkan tanpa menghasilkan cahaya yang dapat menyebabkan kecelakaan. Pasangkan lampu tersembunyi dengan baffle anti-silau ke dinding yang mengapit – atau pada anak tangga yang naik untuk menerangi tapak. Anda sebaiknya menginstalnya di setiap langkah lain untuk hasil terbaik. Jika tidak mungkin untuk memasangnya secara langsung ke tangga atau dinding mengapit, gunakan tonggak dengan jarak yang sama untuk melemparkan cahaya ke bawah ke tangga.

Baca juga artikel: ukuran polycarbonate

Patung pencahayaan dan titik fokus
Fitur desain ornamen tampak spektakuler dari depan, menonjolkan bentuk dan bentuknya. Bayangan yang dilemparkan ke belakang ditentukan oleh jarak Anda menempatkan lampu pas di depan fitur. Anda dapat menerangi patung dari depan, samping atau atas dan setiap posisi akan menghasilkan efek yang berbeda. Secara umum, sebuah patung akan memiliki lebih banyak kelegaan dan tekstur jika Anda menyalakannya dari samping – dan patung-patung putih atau berwarna terang akan tampak pudar jika Anda menggunakan fitting cahaya yang terlalu kuat.

READ  Tembok Anda Mudah Sekali Retak? Simak Tips Berikut Ini

Pencahayaan pesta atau area sosial
Anda dapat bersosialisasi di luar ruangan di malam hari – dan menciptakan efek magis – dengan mengisi area tersebut dengan lentera lilin yang tergantung di pohon, membungkus lampu kacang di sekitar batang pohon dan merangkai lampu di atas area tempat duduk. Lukis pot tanaman dengan glow-in-the cat gelap dan berwarna cerah dan tambahkan kap lampu kertas ke bola lampu di string lampu untuk menambah energi dan menyenangkan ke ruang. Kombinasikan cahaya lilin dengan lampu bertenaga surya berkilau dalam stoples untuk menciptakan meja pesta malam yang atmosfer.