Nippon Hadirkan Inovasi Teknologi Ini ! Digunakan China, Jepang, dan Singapura

Nippon Hadirkan Inovasi Teknologi Ini ! Digunakan China, Jepang, dan Singapura

Organisasi Kesehatan Dunia, World Health Organization (WHO) udah mengingatkan kalau COVID-19 memiliki potensi berubah menjadi pandemik (virus akan tetap berada pada populasi manusia) dalam kurun waktu lama.

Michael Ryan jadi Direktur Kedaruratan WHO menjelaskan kalau dunia penting menyediakan diri dalam perlawanan waktu panjang, pada temu wartawan virtual di Jenewa, Swiss.

Simak Juga : cat jotun

Beberapa aspek pengaruhi bagaimana virus ini bisa diatur kedepannya, seperti prosedur kesehatan, penemuan obat sampai vaksin.

Walaupun vaksin yaitu kesempatan terhebat buat menanggulangi virus ini, ada beberapa ketidaktentuan sampai beresiko pada penambahan waktu yang diperlukan buat kurangi angka penebaran.

Waktu ini diperlukan kerja sama seluruh pihak dimulai dari pemerintah, penduduk, sampai faksi swasta buat gotong royong dalam menanggulangi endemi COVID-19.

Karenanya, Nippon Paint ikut serta dengan melaksanakan pelbagai usaha, satu diantaranya yaitu meningkatkan perubahan pada cat serta pelapis.

Yang dikerjakan Nippon Paint China yaitu mengeluarkan Anti-Virus Kids Paint yang udah ditest bisa membunuh nyaris 100% Feline Calicivirus (FCV) atau sama dengan strain dari Coronavirus yang begitu menebar serta menyerbu metode pernafasan.

Lalu pada 1 Maret 2020, Nippon Paint China udah mendonasikan Anti-Virus Kids Paint ke rumah sakit di Propinsi Hubei, Tiongkok.

Produksi pelapis dengan prosedur kesehatan komplet Covid-19.

Artikel Terkait : harga cat vinilex
Setelah itu 18 Mei 2020 lalu, Tokyo University serta Nippon Paint Holdings menyetujui persetujuan kerja sama buat Research & Development pada technologi yang menghindari penebaran COVID-19, terhitung pelapis anti-virus, serta technologi buat pemecahan persoalan kesehatan yang tampak waktu serta seusai pandemi selesai, dengan obyek “Establish of Innovative Coating Technologies”.

“Kami mengharapkan usaha yang dikerjakan, terutama pada peningkatan technologi cat serta pelapis bakal berperan buat meyakinkan kalau penduduk bisa hidup dengan nyaman serta aman,” kata Masaaki Tanaka, CEO Nippon Paint Holdings.

Tidak hanya China serta Jepang, Nippon Paint Singapura pun mengeluarkan VirusGuard+ yang ditambahkan antimikroba buat memusnahkan virus serta bakteri pada dinding.

VirusGuard+ bisa melaksanakan enkapsulasi pada virus serta bakteri yang melekat pada dinding.

READ  Yuk Kenali Pentingnya Pelapis Epoxy Lantai Ini

Lindung Rumah dengan Cat Technologi Silver-Ion

Dengan pelbagai kemajuan perubahan cat serta pelapis oleh China, Jepang, serta Singapura, Nippon Paint Indonesia pun melaksanakan Research & Development dengan Technologi Silver-Ion.

Sejumlah analisa tunjukkan Silver-Ion efisien jadi antimikroba yang udah dipakai sudah lama buat penyembuhan ataupun pelapis perabotan klinik.

Perubahan tenologi pelapis dinding yang menanggung kesehatan penduduk.
Silver-Ion jadi antimikroba bisa menghilangkan mikroorganisme dengan penetratif, menyudahi reproduksi serta metabolisme, lalu memusnahkan mikroorganisme itu.

Daya antimikroba pada Silver-Ion tahan lama maka senyawa ini efisien dalam menentang kuman.

Nippon Paint Indonesia udah program technologi Silver-Ion pada Nippon Vinilex Fresh sejak mulai tahun 2005 yang dimanfaatkan pada bangunan rumah sakit (proyek based).

Setelah itu pada tahun 2018, technologi ini dikenalkan pada konsumen retail lewat Nippon Spot-Less Plus – cat interior bagian premium dengan manfaat anti-noda serta anti-kuman.

Saat ini, Silver-Ion datang dalam Vinilex anti-kuman – cat interior bagian menengah sejak mulai April 2020 lalu buat mendukung terjadinya rumah sehat yang bisa dijangkau oleh semuanya keluarga Indonesia.

Dikehendaki kedepannya dengan perubahan pada industri cat serta pelapis ini bisa menambah kesadaran, mendidik serta melibatkan penduduk Indonesia buat membuat lingkungan yang tidak saja indah, bersih, namun juga aman serta sehat.