Penyebab Penjual Tandon Air di Batam Diserbu Warga

Penyebab Penjual Tandon Air di Batam Diserbu Warga

Penjual tandon air bersifat persegi di jalan Hang Kesturi, Baloi Permai, belakang Panasonic Batam kebanjiran pesanan dari konsumen.

Hal semacam itu menyalip ide rationing alias penggiliran saluran air ATB yang bakal dikerjakan mulai 15 Maret 2020.

Baca Juga : harga mcb

Rabu (11/3/2020) mobil silih berpindah mengunjungi area pemasaran tempat penampungan air yang ada di selama jalan Baloi Permai Batam.

Mereka yaitu penduduk yang bermaksud melihat-lihat serta beli tandon penampungan air yang banyak dipasarkan di area itu.

Pelacakan TRIBUNBATAM.id tandon penampungan yang bersifat persegi dengan kerangkeng alumunium disamping luarnya ini paling diincar penduduk.

Menurut pemilik upaya tandon serta drum air, Yuli, persediaan tampungan air di tempatnya lantas telah banyak yang habis.

“Ambil saat ini, mumpung masih ada. Kelak udah tidaklah ada lagi sulit menelusurinya, ini saja telah banyak yang habis. Orang lagi banyak yang cari buat tampung air waktu mati kelak,” kata Yuli.

Walaupun rationing akan dikerjakan mulai 15 Maret waktu depan, Yuli mengakui, air di kompleks tempatnya tinggal saat ini debet air yang mengalir udah menyusut.

“Di perumahan lebih kurang sini saja airnya udah kecil, orang beli penampungan air semua, jadi dapat ditampung dulu,” kata Yuli.

Perihal harga tempat tampungan air itu, Yukli mengemukakan, harga banyak variasi.

Mulai Rp 100 ribu hingga Rp 1 juta.

“Bila tandon besar ini 1000 liter, harga nya satu juta. Yang drum ini dari Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu,” jelas Yuli.

Artikel Terkait : harga tandon air
Hal sama lantas diamini Ucok, pegawai penjual penampungan air.

“Ini telah banyak yang dipesan, bila pengin saya rombak dahulu. Kelak baru melihat barangnya,” ujar Ucok.

Ucok mengaku tandon penampung air tengah banyak diincar penduduk, ia jual tandon air dengan volume 1.000 liter di harga Rp 1,2 juta.

Di muka tempat dagangan Ucok kelihatan beberapa mobil banyak terparkir, konsumen hadir silih berpindah bertanya persediaan tandon air di tempatnya.

READ  Yuk Simak Perbedaan Lantai Kayu & Vinyl