Tips Singkat Masak dengan Pemanggang BBQ

Tips Singkat Masak dengan Pemanggang BBQ

Ini ialah bukti kecil yang diketahui jika Anda dapat memasak hampir apa di atas BBQ. Memanggang, memanggang, merokok, serta memanggang ialah tehnik yang dapat dilaksanakan pada BBQ Anda. Dari burger sampai roti, serta ikan sampai buah, langit ialah batasnya dalam soal memanggang kreatif. Bila Anda tidak percaya langkah menghidupkan BBQ, melihat tutorial langkah menghidupkan BBQ, chimenea, atau firepit.

Roasting
Pemanggangan dapat dilakukan dengan BBQ arang dan gas. Jika dipanggang di atas arang BBQ, letakkan arang di kedua sisi BBQ, sisakan ruang di tengah untuk baki tetesan. Jika dipanggang dengan gas BBQ, direkomendasikan untuk memiliki minimal tiga pembakar sehingga Anda dapat mematikan pembakar tengah dan dua pembakar samping.

Setelah BBQ Anda panas tempatkan makanan Anda di atas nampan tetes, biarkan memanggang dengan ventilasi terbuka dan tutupnya tertutup. Atau Anda bisa memasak makanan Anda dalam kaleng panggang, karena ini akan mempertahankan jus agar makanan tetap lembab.

Kiat teratas:

  • Masukkan sedikit air ke dalam baki tetes Anda – itu akan membantu menjaga makanan Anda tetap lembab.
  • Masukkan foil timah ke dalam kaleng panggang sebelum memasukkannya ke dalam makanan – itu akan memudahkan pembersihan.

Smoking
Merokok dapat dilakukan dengan menggunakan gas atau BBQ arang. Teknik ini melibatkan memasak makanan pada suhu rendah, di ruang tertutup, untuk waktu yang lama – karenanya istilah industri ‘rendah dan lambat’. Sebelum menyiapkan BBQ untuk merokok, ambil segenggam keripik perokok dan rendam dalam air selama sekitar ½ jam. Ini akan menambah rasa ekstra pada makanan Anda.

Untuk mengatur BBQ arang untuk merokok, tumpukan arang di satu sisi BBQ dan tempatkan nampan kertas berisi air di sisi lainnya. Setelah arang berwarna putih, letakkan keripik asap di atas arang kemudian tambahkan makanan Anda ke panggangan di sisi yang berlawanan dengan arang.

Untuk mengatur BBQ gas Anda untuk merokok, pertama nyalakan kompor di satu sisi BBQ Anda dan nampan tetes di sisi lain untuk menangkap lemak menetes dari makanan nanti. Setelah BBQ panas tempatkan kotak perokok dengan chip merokok Anda di atasnya di atas kompor kemudian letakkan item makanan Anda di atas panggangan di atas nampan tetes.

READ  Lantai Marmer Unik dari Gabungan Potongan Marmer Sisa

Umumnya Anda harus merokok selama 1 ½ jam per ½ kg makanan, memastikan tidak membuka tutupnya selama waktu itu karena melihat tidak memasak. Memasak dengan metode ini harus menghasilkan makanan yang sangat lembut dan beraroma asap yang meleleh di mulut.

Baking
Untuk membuat BBQ Anda harus mengaturnya dengan cara yang sama seperti memanggang dengan panas di luar dan ruang di tengah. Ikuti resep yang Anda inginkan, buat BBQ Anda dinaikkan ke suhu yang benar, masukkan campuran Anda ke dalam kaleng kue dan letakkan di atas BBQ untuk memasak. Memanggang BBQ harus dilakukan dengan tutupnya turun sehingga lebih mudah jika Anda memiliki pengukur suhu di bagian luar tutupnya.

Baca artikel ini juga: harga keramik lantai