Vinilex 1 Kg Diklaim Jadi Produk Cat Berkualitas

Vinilex  1 Kg Diklaim Jadi Produk Cat Berkualitas

Buat punya rumah yang nyaman, tentulah ada banyak perihal yang wajib menjadi perhatian. Dimulai dari bentuk rumah, baik interior ataupun exterior, penentuan piranti rumah, sampai penentuan warna cat rumah. Mengingat Indonesia sebagai wilayah dalam lokasi iklim tropis, karenanya buat menempatkan cat rumah mesti memanfaatkan cat dengan mutu yang bagus.

Sebagian contoh kerusakan pada bangunan rumah kebanyakan terbanyak yaitu pada sisi cat gara-gara hempasan cuaca yang berlebihan yang kebanyakan berlangsung pada wilayah tropis. Lebih-lebih pada sisi luar bangunan. Oleh karenanya penentuan pemanfaatan cat exterior lantas mesti pas.

Pada intinya, ciri cat yang miliki mutu yang baik yaitu cat yang bisa buat perlindungan tembok dari akibat pergantian cuaca, maupun waktu cuaca berlebihan. Cat itu selanjutnya terus bisa bikin rumah senantiasa kelihatan kelihatan cantik, tak ada kerusakan pada bangunan serta kelihatan seperti baru.

Banyak costumer yang cari produk cat dengan mutu yang baik, udah coba dijawab oleh produk cat Vinilex. Produk cat Vinilex sebagai satu diantara hasil produksi dari merk cat populer asal Jepang, Nippon Paint.

Kehadiran Nippon Paint di pasar cat tembok Indonesia memang gak penting dikuatirkan lagi. Nippon Paint sukses menyemarakkan industri cat Tanah Air dengan beraneka jenis cat, baik cat buat otomotif sampai cat dekoratif buat rumah. Satu diantara produk cat tembok yang banyak dimanfaatkan penduduk Indonesia buat membuat cantik rumah mereka yaitu Nippon Vinilex. Vinilex dipandang sebagai satu diantara cat memiliki kualitas di harga yang bersaing.

Nippon Vinilex yaitu cat tembok yang memanfaatkan bahan basic resin kopolimer vinyl akrilik yang memiliki kualitas tinggi. Nippon Vinilex punya beberapa kelebihan dimulai dari diklaim anti jamur, punya cipratan yang minim, bertahan lama, tahan sikat sampai 1.200 kali, tak ringan redup terserang cuaca, sampai cepat kering disaat ditempatkan.

Cat tembok Nippon Vinilex tidak sekedar bisa ditempatkan jadi cat tembok interior ataupun exterior. Akan tetapi dapat juga dimanfaatkan buat cat langit-langit bahannya basic asbes, batako, beton, papan, mortar, dan sebagainya. Bagus buat model bangunan yang baru ataupun yang sudah dicat awal mulanya. Kebanyakan produk cat Vinilex dapat diperoleh dengan harga yang murah lebih kurang Rp35 ribu buat ukuran 1 kilo-gram serta Rp95 ribu buat ukuran 5 kilo-gram.

READ  Ternyata Bisa Timbulkan Kematian Akibat Baja Ringan Loh

Satu diantara produk cat Vinilex yang tengah santer dicari costumer yaitu, Nippon Vinilex Super (easy wash). Produk cat ini yaitu cat emulsi memiliki kualitas tinggi yang begitu sesuai buat dekor dengan pangkal resin kopo-limer polyvinyl asetat akrilik. Kelebihan lain dari cat vinilex easy wash ini dipercayai punya ketahanan serta daya tutup yang kuat, susunan film yang rata serta halus, anti jamur serta ringan buat dicuci.

Perihal ini tentulah berikan keringanan khusus untuk costumer yang punya anak pada umur perkembangan, lantaran pada waktu itu anak kerap berkarya dengan menggambar atau mencoret-coret tembok. Harga cat Vinilex super easy wash ini di bandrol dimulai dari Rp109 ribu buat ukuran 5 kg.

Seseorang developer yang memiliki nama Teddy Widhi, dalam account blogspotnya memperjelas kalau dia sekian kali memanfaatkan produk cat Nippon dalam pelaksanaan proyeknya. Produk Nippon ini terangnya tidak sempat memilukan. “Bahkan juga waktu lalu, saya pribadi coba memanfaatkan produk Vinilex buat interior rumah saya. Daya tutup yang kokoh, serta daya tebar yang tinggi serta hasil yang halus waktu diraba membuat Vinilex perlu diantisipasi,” paparnya.