Yuk Atur Cahaya Lampumu via Smartphone

Yuk Atur Cahaya Lampumu via Smartphone

Lewat program WiZ, pemakai bisa menentukan sejumlah style penyinaran lampu, seperti Warm White, Daylight, Cool White, serta Night Light.

SIGNIFY perusahaan di sektor penyinaran sah mengeluarkan bohlam baru yang memiliki nama Philips Smart WiFi LED di Indonesia.

Berlainan dengan bohlam umumnya, Philips Smart WiFi LED ini sebagai bohlam yang dapat diatur penyinarannya memanfaatkan technologi WiFi.

Country Leader Signify Indonesia Rami Hajjar mengemukakan, peluncuran Philips Smart WiFi LED ini memiliki tujuan memajukan costumer di Indonesia berubah ke penyinaran cerdas dalam rumah dengan pemanfaatan yang ringan.

“Jadi negara dengan jumlah pemakai internet paling banyak di Asia Tenggara, pergerakan kemajuan digital di Indonesia dianggap begitu siap buat technologi serta metode penyinaran berbasiskan Internet of Things (IoT),” papar Rami, Sabtu (21/3/2020).

Rami menilainya Philips Smart WiFi LED begitu ringan terpasang.

Cuma ganti bohlam lampu, mengambil program WiZ di handphone android atau tablet, serta mengoneksikannya ke jaringan WiFi yang ada.

“Tiada penting ganti sakelar atau menaikkan fitur lain,” ujarnya.

tribunnews
Bohlam Philips Smart WiFi LED yang dapat diatur dengan gadget lewat program WiZ. Bohlam ini bisa dijalankan dengan koneksi WiFi. (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)
Ringan menggunakan
Lalu apa benar bohlam Philips Smart WiFi LED ringan dimanfaatkan?

Buat memberi bukti, Wartakotalive.com memiliki kesempatan coba langsung produk ini.

Pertama-pertama, pasang satu bohlam Philips Smart WiFi LED buat kamar tidur.

Seusai bohlam dipasang, kami nyalakan saklar lampu, serta bohlam lantas menyalak sama warna kekuningan.

Ke dua, mengambil serta menginstal program WiZ di gadget.

Program WiZ memiliki tujuan buat menjalankan bohlam Philips Smart WiFi LED pada gadget yang tentulah mesti ditautkan ke jaringan WiFi yang ada.

Pada program WiZ, pemakai bisa menentukan sejumlah style penyinaran lampu, seperti Warm White, Daylight, Cool White, serta Night Light.

Diluar itu, pemakai dapat membuat penyinaran sesuai sama kondisi hati memanfaatkan sejumlah style yang ada.

Katakan saja style cozy, relax, fokus, TV time, candlelight, pulse, serta banyak yang lain.

READ  Tekan Biaya Bangun Rumah Dengan Bahan Alternatif Ini

tribunnews
Dengan gadget, Bohlam Philips Smart WiFi LED dapat diatur penyinarannya lewat program WiZ. (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)
Banyak spesifikasi
Tidak hanya sejumlah style itu, dalam program WiZ pemakai bisa juga memakai spesifikasi Beautification’ yang bisa mengganti penyinaran berubah menjadi seperti penyinaran desainer dengan sejumlah pilihan obyek.

Ini buat membuat kondisi berlainan serta lebih menarik dalam area.

Philips Smart WiFi LED dapat juga mendukung menambah kesejahteraan jiwa raga dengan sangat mungkin pemakai buat tidur makin nyaman lewat spesifikasi ‘Circadian Rhythm’.

Spesifikasi itu bikin lampu dalam area menuruti irama waktu dari pagi sampai malam -lampu perlahan-lahan berganti dari jelas berubah menjadi redup.

Program Wiz pun menyiapkan spesifikasi ‘Automation’ yang sesuai dengan sejumlah fitur lunak, maka bisa ditautkan dengan automatic ke pelbagai program.

Salah satunya, “Asisten Suara’ (Google Nest Mini, Google Assistant, Alexa, Apple Homekit, Microsoft Cortana) buat menghidupkan perintah nada.

tribunnews
Tiang Lampu Cerdas BrightSites hasil perubahan perusahaan penyinaran dunia Signify (Philip Lighting) (Istimewa)
Keamanan
Kelebihan yang lain yaitu terdapatnya spesifikasi ‘Smart Home & Security’ yang bisa mendukung meyakinkan keamanan rumah dengan mencontoh hadirnya orang dalam rumah dengan program WiZ.

Dengan spesifikasi itu, pemilik rumah bisa mengontrol skedul serta penghitung waktu lampu buat mengatur dengan adat tiap hari mereka, atau mengendalikan penyinaran bahkan juga disaat mereka ada jauh dari rumah.

Dua pilihan
Bohlam Philips Smart Wi-Fi LED waktu ini ada dalam dua pilihan.

Pertama, pilihan lampu dinamis penuh warna yang bisa membuat juta-an warna sinar lampu buat perayaan hari lahir.

Atau, cukup menentukan macam-macam warna hangat buat mendatangkan kondisi nyaman yang prima di area keluarga.

Ke dua, pilihan tunable white menyiapkan sinar yang bisa disetel dari hangat ke cerah sampai redup.

Ini sangat mungkin pemakai buat santai masuk malam hari dengan kehangatan sinar lembut yang bisa diredupkan, atau disetel ke sinar cerah yang bergairah buat mengawali hari yang repot.

Gak cuma sesuai dalam rumah
Tidak sekedar sesuai buat dimanfaatkan dalam rumah, Rami mengakui, pemakai bisa menempatkan bohlam Philips Smart WiFi LED di sebagian area lain seperti di kantor, cafe, restoran, toko, serta dimana lantas.

READ  Beginilah prospek emiten besi baja Akibat Corona

“Sepanjang ada koneksi Wifi buat nikmati pengalaman penyinaran cerdas di mana saja mereka ada,” kata Rami.

Philips Smart Wi-Fi LED saat ini ada dalam penawaran promosi mewah di Tokopedia dari 16-30 Maret.

Costumer bisa juga mendapat produk di basis e-commerce yang lain, maupun di gerai ritel seperti Partner10 serta Depo Bangunan, serta toko perabotan listrik paling dekat.

Bohlam cerdas ini bisa diperoleh mulai 1 April 2020, dengan patok yang begitu bersaing.

Harga Philips Smart Wi-Fi LED dipasarkan di antara Rp 149.000 – Rp 219.000 per bohlam.